Site icon Renovasi Makassar

Desain Interior Pada Rumah Minimalis

Orang bisa mengatakan sebuah rumah kecil tidak dapat dirancang dengan baik karena hanya memiliki ruang kecil untuk desain. Pemikiran ini harus dihapus dari pikiran kita karena dapat diubah jika Anda dapat mengaturnya dengan tepat. Kami ingin berbagi ide interior desain rumah kecil yang untuk Anda. Tidak hanya itu, kami juga telah menjatuhkan pilihan kami pada tema rumah minimalis karena itu adalah ide yang sangat bagus untuk diterapkan ke rumah kecil Anda.

Untuk memiliki konsep ide cemerlang. Anda harus memahami desain yang tepat apa yang harus ditetapkan. Tidak ada batasan tentang berapa banyak ide yang dapat kami terapkan dalam desain rumah kecil minimalis. Satu hal yang perlu dipahami saat memilihnya. Apakah untuk tidak keluar dari tema minimalis itu sendiri. 

Ide Penempatan Furniture Minimalis

hecale-roohome.com

gacahome-roohome.com

Penempatan yang salah bisa mengarah pada pemandangan yang tidak nyaman. Menyiapkan furnitur Anda adalah ide yang tepat. Yang penting Anda hanya perlu menggunakan sofa, meja kopi, dan lain-lain. Jangan menambahkan hal-hal yang tidak perlu di sana karena konsep kami adalah desain minimalis.

Ide Tekstur Dinding Minimalis

gluglu-roohome.com

Rumah minimalis biasanya menggunakan tekstur dinding polos. Sebagian besar penggunaan warna putih karena memiliki dua nilai penting. Yang pertama adalah keanggunan warnanya dan yang kedua adalah kesederhanaannya. Namun, Anda juga dapat menggabungkannya dengan wallpaper untuk membuat sesuatu yang baru di tema dinding Anda.

Ide Lantai Minimalis

builderscrack-roohome.com

blogule-roohome.com

Konsep lantai untuk rumah mungil minimalis adalah menggunakan ubin motif. Seperti yang telah kami bagikan sebelumnya jika tekstur dinding Anda menggunakan warna polos. Akan sangat cocok untuk menggunakan ubin motif untuk konsep tema lantai Anda.

baca juga : Rumah Minimalis dengan Dekorasi Cantik

Kami menyediakan layanan jasa konstruksi  rumah tinggal “design & build”.  Hubungi kami  untuk mendapatkan konsultasi dari arsitek kami.

Kunjungi kami di :

Facebook   : @renovasimakassar2018
Instagram  : @renovasi.makassar
Website      : www.renovasimakassar.com

Exit mobile version