Site icon Renovasi Makassar

Desain Kamar Tidur Sederhana Untuk Ruang Kecil

Kamar tidur merupakan tempat di mana Anda bisa merasa santai. Hampir setiap aktivitas yang Anda lakukan ada di kamar tidur Anda. Itulah sebabnya Anda perlu memilih desain terbaik untuk ruangan Anda. Di sini kami memberikan desain, bagi orang-orang yang menyukai desain sederhana. Anda bisa simak dibawah ini desain kamar tidur sederhana yang dapat Anda terapkan pada rumah Anda.

Ide Desain Kamar Tidur Sederhana

Merancang kamar tidur Anda sendiri untuk menghemat ruang tidaklah mudah. Anda perlu memikirkan penempatan furnitur dan aspek lainnya. Di sini, kami akan mengubah kamar Anda menjadi ruang sederhana yang Anda impikan. Ide-ide di bawah ini akan menjelaskan semua informasi yang Anda butuhkan dalam desain kamar tidur sederhana Anda seperti furnitur, tekstur dinding, dekorasi dinding, dan lantai.

Mebel

small bedroom – roohome

Pemilihan furnitur sangat penting ketika Anda tidak memiliki cukup ruang. Anda dapat memilih meja kecil untuk menghemat ruang di kamar tidur Anda. Di bawah meja, Anda meletakkan lemari seperti gambar di atas. Anda juga dapat menggunakan 3 di 1 tempat tidur. Itu bisa mengubah tempat tidur menjadi lemari dan sofa mini. Agar lebih sempurna, Anda bisa memasang lemari di dinding. Fungsinya adalah meletakkan buku Anda jika Anda tidak menggunakannya daripada Anda meletakkannya di lantai. Ini akan mengganggu aktivitas Anda di kamar tidur Anda yang kecil.

baca juga : Desain Kamar Tidur Dengan Tema Warna yang Elegan dan Mengagumkan

Tekstur Dinding

ffcoder – roohome

Jasa Kontraktor Makassar

Anda tidak perlu memilih tekstur dinding yang rumit untuk mempercantik ruangan. Disini kami  akan menggunakan metode sederhana untuk mengubah kamar Anda. Seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, perancang memilih warna merah yang sederhana. Tidak hanya tekstur dinding tetapi juga sprei menggunakan warna merah. Perancang benar-benar berpikir secara menyeluruh bagaimana membuat kamar tidur sederhana namun menawan. Untuk sentuhan terakhir, tempatkan karpet merah agar sesuai dengan warna tekstur dinding.

Dekorasi Dinding

lushome – roohome

Sebenarnya, desain kamar tidur sederhana tidak memerlukan dekorasi dinding yang luar biasa. Tapi, itu akan membuat ruangan Anda terasa sepi. Untuk mencegahnya, Anda bisa memilih dekorasi sederhana untuk kamar tidur Anda. Anda dapat membuat seperti gambar di atas. Menggunakan poster dan foto untuk membuat ruangan terlihat indah.

Lantai

indelink – roohome

Yang berikutnya adalah bagian lantai. Cukup gunakan aksen kayu saja sudah cukup untuk menunjukkan kesederhanaannya. Anda dapat menambahkan karpet besar di bawah tempat tidur Anda. Tujuannya di sini adalah untuk membuat kamar tidur Anda terlihat sederhana. Untuk karpet pilih warna yang sama sama seperti gambar di atas.

itulah beberapa ide-ide desain kamar tidur sederhana diatas yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memilih desain kamar tidur untuk diterapkan pada rumah Anda.

Jasa Kontraktor Makassar

Kami menyediakan layanan jasa konstruksi  rumah tinggal “design & build”.  Hubungi kami  untuk mendapatkan konsultasi dari arsitek kami.

Kunjungi kami di :

Facebook   : @renovasimakassar2018
Instagram  : @renovasi.makassar
Website      : www.renovasimakassar.com

                                                                                                                  

 

Exit mobile version